pilih gue aja jangan dia


enggak ngerti gue, gimana caranya ya biar lo yakin, kalau gue yang terbaik buat lo.
udah gue lakuin segala cara biar lo yakin, kalau cuma gue ampe kapanpun cuma gue yang bisa buat lo bahagia, buat lo ketawa, dan cuma gue yang ngerti lo.
ya, gue akuin, gue ama dia beda banget.
dia make jilbab dan gue enggak
dia feminim dan gue tomboy
dia lembut dan gue kasar
dia santun dan gue ceplos
dia kalau ngomong pelan dan gue teriak-teriak
dia banyak kawan dan gue banyak musuh
dia gak bikin lo kesel dan gue tiap hari berantem ma lo
dia cantik dan gue parah jeleknya
body dia kayak biola dan gue kayak drum
setidaknya suara gue lebih baik dari dia 😀
agama dia kuat dan gue jangan di tanya 😀
dia gak pernah ngikutin lo dan gue parah tiap hari,jam, menit, dan detik slalu deket lo dan ngikutin lo.
tapi………….. coba inget
dia suka ma lo udah 1 tahun *mungkin* dan gue baru 2 bulan tapi siapa yang lebih ngerti lo? gue atau dia?
gue tau apa aja yang lo suka
1. lo suka angka 7
2. lo suka warna biru
3. lo suka main dota ama monster hunter
4. lo suka band Jrocks
5. lo suka BBM

gue tau yang sering lo lakuin or kegiatan lo
1. lo berangkat ke sekolah jam 7 pagi dan pulang jam 2 siang
2. lo suka nge-gambar yang aneh-aneh
3. kalau lo lagi stres atau bingung atau pusing, tangan lo megang hidung lo, and garuk-garuk kepala lo.
4. hari sabtu, lo suka duel psp ma temen-temen lo
5. lo kalau lari, tangan lo gak bakal ngepal, badan lo nunduk. *gue suka lucu liat lo*

barang-barang yang lo punya yang gue tau.
1. kaca mata min. 3
2. Psp coklat belakangnya stiker lambang Jrocks
3. dompet kecil antara warna Hijau ama item dan isinya 100 rb mulu. (pecahan)
4. HP BB Gemini warna hitam
5. tas item garis putih miring-miring

gue tau kata-kata yang lo suka ucapin
1. males gue
2. kenapa? kenapa? kenapa?
3. terserah
4. Bener? yakin?
5. ya udah kan kata lo jadi
6. lo! Lo! Lo!
7. hahahahaha *ketawa telat*
8. mantap *di iringi dengan jempol*

gue tau yang lo gak suka
1. orang sotoy *kayak gue*
2. Lo gak suka cewek nangis *gue cengeng*
3. yang paling pasti lo gak suka gue.
4. dipaksa *gue rajin maksa lo*
5. smsan soalnya mahal
udahlah, setidaknya gue lebih baik dari dia, gue yakin, lo punya banyak kenangan bareng gue daripada ma dia, gue yakin lo bahagia deket gue, gue janji bakal bikin semua jadi lebih baik, gue janji bakal buat senyum terindah terukir di bibir lo, gue janji bakal jadi yang terbaik buat lo. udahlah pilih gue aja, jangan dia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s