baca aja


😦  gue mau cerita tentang dia lagi, cuma versinya ada saingan gue, dan gue bakal kasih tau nama mereka tp panggilannya aja ya! huft. pas hari senin tanggal 21-06-2010 gue nangis cekukukkan di sekolah  😥

gara-gara cowok yang gue suka bikin gue cemburu dan nyuekin gue, tapi dia gak peduli :devil: dia malah cuek dan ngeliat gue sinis. gue coba buat ngomong ma dia
gue: gie, bentar gue mau ngomong
*dalam keadaan nangis*
Yogie: mau ngomong apa? *sinis*
gue: bentar gie (yogie pergi ninggalin gue gitu aja)
hua…. gimana gak nangis gue, dia pergi aja gue jatuh, gara-gara kaki gue gak kuat lagi dan gue gak pulang ke rumah untuk beberapa jam.

keesokkan harinya
pas gue nyampe sekolah, gue liat dia ada di kelas, lagi ketawa, ya ampun ketawanya manis banget.
nah, waktu gue mau masuk kelas, dia malah keluar dari kelas dan gue tau itu gara-gara gue, karna temen gue ngasih tau kalau dia bakal pergi kalau gue dateng.
ya udah, karna dia pergi gue juga pergi ke tempat sahabat gue, onel namanya. onel adalah tetangga gue, sahabat gue, sekaligus saudara yogie juga. pas lagi enak duduk tiba-tiba yogie dateng, tapi bukan nyamper gue, dia pergi ke temennya.

ok, kita percepat.
gue kan haus terus gue ke kantin and gue ketemu sama saingan gue, ya udah gue ngobrol and gue jalan ma dia ke depan, ke tempat si onel, selama perjalan ke tempat onel, gue nanya ke dia.
gue: eh lo sering smssan ma yogie?  🙂
saingan: ya, gitu dech.  🙂
gue: smsnya gue, elo? atau aku, kamu?  🙂
saingan: ya aku kamu lah, kamu juga sms ma dia aku, kamu kan? paling gue, elo kalau dia lagi marah aja.  😀  *berhasil nie orang bikin gue cemburu*

gue:  :devil:  dia perhatian gak sama kamu?saingan: ya gitu dech, tapi gak terlalu kok, paling cuma gini ‘aku mau makan dulu,kamu makan ya’
‘udah malem, met malem, met tidur’
gitu doank sich. kamu juga kan?
gue: *gila cemburu cuy, lo bilang gitu doank, bagi gue itu romantis* gak kok *paling dia perhatian cuma pas dia bilang ke gue kalu dia gak mau gue nangis, eh kenyataannya dia bikin gue nangis mulu, terus perhatian dia lagi waktu gue mau pergi dia bilang dia gak mau gue pergi karna katanya dia hidupnya tuch hampa gak ada gue kayak ada yang hilang gitu, tapi kenyataannya dia ngejauhin gue. 😥
akhirnya gue nyampe di depan kelas onel, gue duduk ma saingan gue, tiba-tiba dia cerita.
saingan: aku dapet informasi udah lama sich infonya, katanya yogie tuch suka sama cewek di kelas kamu, dia sering ngeliatin cewek itu, dan dia lagi nyari nomer HP nya
gue: *emak cemburu 😥 * lo dapet info darimana?
saingan: ada dech
ya udah dah akhirnya kita bubar.
hm…. enak nya saingan gue, dapet perhatin lebih dari cowok yang paling, teramat, sangat gue sayang. sedangkan gue? buktinya aja kata temennya dia, kalau dia itu mau ngejauh dari gue tapi ribet, tapi dia juga gak mau jadi sahabat gue, dia takut nyakitin gue dan dia takut gue begitulah pokoknya. 😦
jujur, gue gak kuat, gue bingung, dia mainin hati gue, gue tau gue gak pantes buat dia tapi please jangan kayak gini, dia pernah bilang kalau dia mau jadi sahabat gue, ok. gue turutin tapi kenyataannya?? dia ngejauh. padahal, gue udah coba untuk hapus rasa di hati gue, kalau dia suka ma saingan gue, ok. gak apa-apa. gue gak marah. silahkan, tapi please jadi sahabat gue lagi, gue kangen sama dia, gue pengen ketawa bareng, gue pengen dia ngajarin gue rubik, gue pengen ngabisin waktu berdua lagi. cuma itu yang gue mau, gak penting hati dia buat siapa gue udah ikhlas.  😥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s