antara Amrik-Indo


hoi..hoi
acuy, gue pengen cerita donk…
gini, gue tuch pengen banget ke amerika, ngera yang menurut gue keren banget dan pertahanannya sangat kuat. ortu gue kurang setuju kalau gue pergi ke amrik, karena ortu gue gak yakin ma pergaulan disana, ok, gue ngerti, tapi ini mimpi gue banget, gue berharap bisa tinggal disana, dan gue pengen sekolah disana niat gue sich ambil jurusan teknologi atau hukumnya gitulah, malah gue pengen mimpin negara amrik.  hm… andai mimpi itu bukan sekedar mimpi, gue ngerti bakal banyak konflik yang gue hadapi dan banyak syarat untuk bisa tinggal disana, tapi gue yakin gue bisa kesana, kalau gak menetap, berkunjung pun jadi. 😀
tambahan: gue suka semua tentang amerika kecuali akhlak mungkin, gue suka karya mereka, gue suka negara mereka, gue suka sistem pemerintahan mereka, gue suka sama amerika. tapi tenang… jiwa, raga, hati, dan diri gue cuma buat Indonesia, Gue cinta Indonesia dengan segala ke-aneka ragaman nya. 😀
so, mungkin, gue akan menetap di negara Indonesia, dan berusaha memajukan Indonesia dan berusaha men-sejajarkan Indonesia dengan negara maju, biar gak berkembang mulu. 😀 I Love My Country Indonesia

Tinggalkan Balasan

