huaaaa jahat


hai..
gue mau cerita tentang yang terjadi ma gue hari ini
tau gak?? tadi orang yang paling gue sayang nyakitin gue, mau tau cerita nya? gue ceritain. πŸ˜‰
jadi gue punya band namanya alag’s band, ya itu singkatan dari nama kelas gue, nah di band ini ada dua cowok yang gue suka, tapi cowok pertama udah jadi sahabat buat gue, tapi yang ke dua itu loch yang bikin gue deg-deg an and nangis, bayangin aja gue harus pura-pura gak sayang ma dia padahal gue sayangnya setengah mati, 😑 tapi tau kenapa gue kayak gitu? karena gue gak mau dia nge-jauh, tau sendiri lah cowok kayak gimana. singkat cerita gue gak beberapa hari kebelakang nanya ke dia
Gue: eh, kalau misalnya sahabat lo nembak lo detik ini juga, lo terima gak??
Dia: enggak, gue mau sahabatan aja
Gue: hm.. sahabat cewek lo siapa aja?
Dia: cuma lo doank
Gue: *gileeee apes banget gue* wow (secara tidak langsung dia nolak gue) :cy:
huuuuuaaaaa… lo bayangin dech belum nembak aja gue udah tau jawabannya, tapi karena gue terlahir dari seorang wanita yang pantang nyerah so gue gak nyerah.. abis gue nembak dia, gue tetep perhatian dengan sms dia dan sial nya gak di bales-bales, hu… gue bingung nie anak kenapa?? πŸ‘Ώ padahal abis kemarin nembak, gue udah mencoba menjelaskan ke dia kalau gue cuma becanda, niat gue biar dia gak nge-jauh tapi malah kebalikannya, karena kesel gue suruh sahabat gue beibeh untuk sms dia dan pura-pura jadi temen band gue yang mau latihan dan sms sahabat gue di bales, hm……… dia nge-jauh dan gue nelpon dia gue tanya kenapa? dia jawab kenapa lagi? akhirnya telepon mati dan berlanjut di sms
Dia: “kenapa”
gue: “kenapa sms gue gak di blz?”
Dia: “”kenapa, lo jadi sering sms gue?”
gue: “lo jawab dulu pertanyaan gue”
Dia: “lo jawab dulu pertanyaan gue”
gue: “lo jawab dulu pertanyaan gue”
Dia: “lo jawab dulu pertanyaan gue”
gue: “ya emang kenapa? smua juga pada gue smsin, gue kan buang bonus, dan namanya juga kita sahabat
Dia: “Gue make cc (nama dipalsukan) jadi kalau sms mahal, kalau lo kan bonus, jadi gak masalahkan kalau gue gak blz?”
Gue: jadi gue harus gimana?
————-tanpa blzan———————–
Gue: blz donk
————-tanpa blzan———————–
Gue: blz……….
Dia: “sejak waktu itu, gue tau lo gak mau gue ngejauh, tapi gue gak suka lo maksa gue buat blz, Okeh gue udah bosen” (kurang lebih begitulah)
huaaaaaaaaa πŸ˜₯ emaaaaaaaaaaaak πŸ˜₯
gue coba tabah dan karena eh karena gue gak mau maksain perasaan gue.. so gue kelarin smuanya gue apus smua tentang dia di hape gue bukan di hati gue, gue bakal tetep mencintai dia tapi gue akan tetep diam dan gue mau tau apa dia sadar dan peduli ma gue. πŸ™„

Iklan

2 thoughts on “huaaaa jahat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s