tentang Alag’s


ya…
gue mau cerita sama lo smua
tentang kelas gue yang baru. kelas 8 G atau kita kasih julukan alag’s. yg memiliki wali kelas bernama BULE yg kadang kalau infak suka cerewet gila tp kita sayang ma dia. hm……. anak-anak di kelas ini tuch seru-seru dan kocak abis. ok. di kelas ini gue punya julukan buat mereka
kayak contohnya: anak gamers yang terdiri dari
Raka rahmandika dia anaknya gokil, aneh, lucu, jail, ngambekkan, ngegeme

sin, bikin siapa aja deket dia ketawa and kesel, dia tuch ciri-cirinya ndut, putih, pendek, bulet kayak boboho gitu hahhahhahaa
shandy Pradana ma Andyco amihardy mereka tuch anak gamers yang paling kompak, lucu, dan lebai. mereka kayak kembaran yg tak terpisahkan.
Resar dia anak yg paling tinggi dibandingkan nak gamers yang lain dan buat gue pribadi dia yang paling ganteng hahahhahahahaa

nah, selain gamers ada anak komik mereka terdiri dari
Laura angela anaknya baik, mukanya kayak vokalis duo maia yg namanya meychan hahahhahhaaa
Isti dia anaknya baik, lucu, galak, and kocak.
ada lagi namanya zahra,sri,alvira, ma tiara mereka pada baik, cantik, maniz, kocak, jago gambar dah pokoknya.
intinya smua anak alag’s tuch gokil.

Ok, di alag’s gue punya geng namanya K2ATRIVIA itu kependekan dari Komala,kinan,anggi,tika,rani,intan,vira, ma amay, dianatara mereka ada yg emang dah jd sahabat gue yaitu Rany ma vira.

hm.. jujur.. gue gak pernah ngerasain bahagia yg kyk gini, sumpah nie kelas nyaman bgt anak-anak cowoknya gak rese kecuali reza yg pengen gue pites tp teuteup gue sayang dia, trus anak-anak ceweknya pada baik dan ngertiin gue bgt tp ada jg sie yg gayanya sok iye gitu dia adalah (eng ie eng) UMI huuuuu gila nie anak nyebelinnya minta ampun dah, lebay bgt lg, ngerasa paling cantik, manis, DLL. padahal temen-temennya yg menurut gue lebih cantik atau gak bosen ngeliatnya kayak tasya, mira, mikky, or desi aja gak gitu2 amat sabar gue mah ngadepin dia hahhahahhaa
kalau dia bukan pcr sohib gue dah gue bejeg-bejeg jd perkedel (sadis)
ya namanya jg dalam satu kelas kan gak smuanya seperti yg kita inginkan.

ok ini daftar cowok-cowok yg bener-bener sahabat gue atau yg bisa bikin gue nyaman

1. Pandu R.Y = baik, ceplos, tabloon, and ngertiin gue

2.Alip A.= baik, kocak, piktor, ganteng, dan ada saat gue butuh

3. Ihza= baik, kocak, aneh, jail, gjhe, dan dia orang yg selalu nemenin gue nyanyi lagu-lagu ungu

3. Fachri, ikbal and faizal= baik, kocak, brandal, lucu, kalau nyanyi suaranya ampun dah gue. dan gue ma mereka sering bgt nyanyi bareng, teriak bareng, ketawa bareng, ngomongin hal yang gak jelaz hahahhahaha
selain mereka ada juga band gue namanya alag’s band terdiri dari:

1. M. Yogie pratama hermawan= baik, pendiem, kocak, ganteng, menarik, wangi badannya aja gue hapal bu.. ya intinya cukup membuat gue si makhluk lebai penasaranlah (sebenernya… ada ajah ahahahahhaa)
2. Gunawan= baik, gokil, gak banyak tingkah, jago bgt main gitarnya merinding gue, and gantenglah
3. T. azis E.= baik, ganteng, pacarna umi, gokil, suka bgt bikin gue and yg lain ketawa, dan penyayang (hahhaa)
4. M. Ridwan= hohhohoho baik, lucu, gokil, terlalu kocak, and have fun lah deket dia.

ya, begitulah 8G penuh tawa, tangis dan canda
dan banyak yg belum kesebut atau gue ceritain disini tp nanti di cerita selanjutnya insyaallah gue ceritain. tungguin aja ya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s