inginku


 

aku tak mengerti apa yg terjadi! tetapi yang ku tahu hanyalah disaat ku butuh dia yang ku rindu tak pernah ada. kini diriku menjadi pribadi yang mulai berubah, aku merasa tak ada satupun orang yang dapat mengerti aku

meski selalu ingin aku mengerti. Mengapa banyak sekali orang yang egois dan hanya peduli dengan perasaannya? mengapa banyak sekali orang yang suka menyakiti perasaan orang lain meski dia sendiri tahu hal itu begitu menyakitkan?

sejujurnya, kini aku sedang ragu dengan seseorang yang selalu berkata “aku kan selalu menjagamu” karena kini dia selalu sakiti hatiku.

aku ingin menangis dipelukannya, aku ingin memeluknya, aku ingin berkata “tolong, jaga aku, dengar curhatku, dan jangan pergi!” tapi aku tak mampu, dan aku takut!

kini, aku hanya mampu menangis dalam bisunya waktu, aku hanya mampu berteriak dalam sepinya hatiku.

One thought on “inginku

Tinggalkan Balasan

